Jumat, 17 Juni 2011

Produk Pot Batik



Gambar di atas adalah sebagian karya pot batik yang merupakan produk asli dari warga RW.03 yang bernama Bp. Suyono. RW.03 berada di Jl. Tole Iskandar, Depok (bersebelahan dengan Villa Mutiara Depok atau berseberangan dengan Griya Lembah Depok), yang masuk ke wilayah Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok II. Nama perumahan kami adalah "Pondok Sukmajaya Permai."

Produk ini adalah produk pot tanaman dari plastik yang 'dibungkus' dengan kain batik. Sesungguhnya, bukan hanya pot plastik saja yang bisa 'disulap' menjadi karya seni berbungus kain. Kami telah mengerjakan pembungkusan bodi sepeda motor, rangka akuarium, kayu lemari pakaian, dan sebagainya. Kain pembungkusnya juga tidak sekadar kain motif batik, namun motif apapun, seperti motif songket, sarung, kain khas Tionghoa, dan sebagainya.

Meskipun dari kain, namun dalam penyelesaiannya, kami lakukan pelapisan dengan pelapis anti air sehingga produk dapat bertahan lama dan kedap air. Keseluruhan pengerjaannya dilakukan secara hand made.

Dalam proses pemesanan dan pembelian produk, Anda dapat menentukan sendiri motif dan bahan dasar yang akan dilapisi (direkatkan) kain, dan kami akan membuatnya untuk Anda.
Berikut contoh-contoh (pot batik) yang sudah kami serahkan ke pemesannya.

Harga produk ??, tergantung tingkat kesulitan dan harga bahan dasarnya..... Untuk pembicaraan dan informasi, silakan hubungi langsung Bp. Suyono di 021-27059702.

Berita lebih lanjut, silakan ke http://say-galery.blogspot.com






1 komentar:

  1. nice idea !!
    saya tergugah oleh produk anda . . .

    bisakah qt komunikasi melalui e-mail or YM?
    machrus_yus@ymail.com

    BalasHapus