Rabu, 13 Juli 2011

Ojek Sepeda Motor Solusinya !

Terkadang, kita memerlukan kendaraan yang dapat melaju dan gesit di tengah padatnya jalan oleh kendaraan dan kemacetan lalu lintas di Kota Depok ini. Mengendarai sendiri mobil pribadi malah menjadikan stres dan kesal karena tidak dapat menembus padatnya jalan di mana kita harus cepat tiba di tempat tujuan. Sepeda motor yang kita miliki kadang sudah dipakai oleh anak dan/atau istri kita untuk berbagai keperluan mereka.

Di lain hal, ketika kita diminta mengantar barang atau menjemput orang, kita dan keluarga sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Untuk menggunakan perusahaan pengantar barang, atau taksi untuk menjemputnya, akan makan waktu yang cukup lama, berbelit dan relatif mahal.

Maka, ojek sepeda motorlah solusinya !. Di lingkungan RW.03 Pondok Sukmajaya ini (baru) ada 16 orang Pengojek yang siap membantu kita untuk urusan-urusan tersebut. Mereka mangkal di dekat terminal di depan komplek. Berikut ini kami berikan data mereka berikut nomor HP yang bisa dihubunginya. Silakan manfaatkan layanan mereka.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar